Domain Gratis CO.CC Pulih Kembali Setelah Dibanned Google


Hari ini saya kaget banget, karena saya lagi iseng-iseng buka Google lalu mengetikkan "MAN RENGAT" lalu apa yang terjadi??, ternyata yang tampil pada halaman pertama dan pada urutan pertama google adalah www.manrengat.co.cc/. Yaitu Alamat blog ini yang lama ketika masih menggunakan domain Gratis co.cc/.

Sobat pasti tau maksud saya apa dari cerita diatas kan sob?,, ya domain gratis co.cc Bangkit Kembali....
Setelah Beberapa bulan lalu domain gratis co.cc dibanned atau deindeks pada hari ini domain gratis co.cc telah terindeks kembali di Raja Search Engine Mbah Google.

Sobat bisa coba cek sendiri di google, silahkan ketikkan www.manrengat.co.cc atau ketikkan "site:co.cc" tanpa tanda petik lalu apa yang terjadi? kalau hasil pencarian kosong berarti saya yang salah.

Saya tidak tau pasti kapan Domain co.cc telah pulih dan diakui google lagi, tapi saya baru sadar hari ini dan langsung bergegas membuat postingan ini. Sebenarnya banyak yang dirugikan oleh Deindeks Domain CO.CC ini, termasuk saya sendiri. Selama saya memiliki blog dengan domain co.cc blog ini mendapatkan ribuan backlink dari berbagai situs dan SERP nya lumayan bagus, tapi setelah dibanned google saya terpaksa banting setir dan kembali ke Blogspot.com.

Namun, hari ini domain Gratis co.cc telah pulih pasti blog yang menggunakan domain ini dan belum merubahnya pasti akan mendapatkan keuntugan sendiri. Kalau saya sendiri terpaksa hanya menggunakan blogspot kembali, karena capek membangunnya dari awal lagi.

Setelah membaca ini sobat silahkan pikirkan kembali, apakah akan menghidupkan domain untuk blog sobat, atau mendaftarkam blog baru ke co.cc, atau mungkin meninggalkan domain gratis cantik imut ini untuk selama-lamanya. Silahkan sobat pikirkan lagi. karena belum tentu kedepannya co.cc akan tetap bertahan, namanya juga gratis, hehehe....