Download Anti Virus Smadav 2012 Rev. 9.0 PRO Gratis


Anti Virus Smadav akhirnya merilis versi terbarunya dan sobat sudah bisa download secara gratis dan install di laptop sobat. Smadav versi terbaru ini yaitu versi Rev. 9.0 2012.


Untuk update versi terbaru ini antivirus smadav banyak memperbaharui databasenya dan yang paling utama Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav. berikut updatenya :


Sebelumnya kita lihat dulu apa saja kelebihan smadav. Smadav sangat berfokus pada fitur-fitur penting yaitu :
  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!. Smadav merupakan type antivirus sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda.
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk). Smadav memiliki fitur untuk mencegah masuknya virus dari USB Flashdisk.
  3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering). Smadav tidak mengharuskan sering update, karena smadav bisanya update hanya satu bulan sekali. Berbeda dengan yang lainnya yang kadang harus update setiap minggu.
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virusSmadav memeiliki kemampuan membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus.
Kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free.

Smadav pro banyak memiliki kelebihan dan fitur dibanding smadav versi free, kelebihan smadav pro yaitu Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.
Apa saja update fitur terbaru pada Antivirus Smadav Versi Rev. 9.0 ini ?
Fitur terbaru smadav ini yaitu :
  • Penambahan database 860 virus baru,
  • Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav,
  • dsb.
Untuk download Antivirus Smadav versi Free ini silahkan klik link berikut ini :
Atau Klik link berikut ini jika yang diatas gagal
Jika sobat ingin memiliki Smadav Pro + Anti Blacklist secara Gratis sobat bisa menjadi Donator Smadav silahkan klik link berikut untuk info lengkapnya :
http://smadav.net/index.php?page=donasi
Nanti sobat akan diberikan Smadav Key / Registration Key oleh pihak smadav... Saya tidak menyediakan Crack / Serial Number / Registration Key di sini kawan. Mohon Maklum... :)

  He,he,, Becanda mas bro,,

Perusahaan
Nama : fikrishare4u
Key  : 995899165600
=====================

Personal
Nama : fikrishare4u
Key  : 085200165600
=====================

Warnet
Nama : fikrishare4u
Key  : 775877165600
=====================