Info Google Update PageRank Mei 2012

Google Pagerank
Image By. guardian-headquarters.blogspot.com

Hampir semua website / blog berpatokan pada Google Pagerank. Pagerank dalam sebuah website menentukan kepopuleran blog tersebut, semakin tinggi PR (Pagerank) maka semakin tinggi kwalitasnya di mata google. Untuk mengetahui Pagerank tersebut kita harus mengecek dan mengethui kapan update Page Rank tersebut.
Menurut berbagai sumber yang saya dapatkan bulan Mei 2012 ini google melakukan update pagerank, namun belum dapat dipastikan apakah update pagerank ini update Mayor atau Minor. Ada beberapa sobat sudah merasakan perubahan ini, ada yang mendapatkan menambahan pagerank dan ada juga yang sebaliknya, namun ada yang tidak berubah sama sekali. Saya sendiri dari beberapa blog saya hanya satu yang memiliki penambahan, yaitu dari PR 0 menjadi PR 1, sedangkan blog ini masih tetap PR 2. Kapan ya PR 5 ?.. :)
Google Update PageRank Mei 2012 ini tepatnya tanggal 3 Mei 2012, ada juga yang bilang yaitu tanggal 4 Mei. Sepertinya Upadate pagerank ini bertepatan dengan Update Algoritma Google Pinguin pada tanggal 24 April yang lalu. Setelah saya lihat dari beberapa info dari sobat-sobat blogger pagerank kali ini saya rasa yaitu Update Google Mayor. Nah sobat bisa cek atau lihat perubahan blog sobat. Benarkah ada perubahan pada blog sobat?. Mudah-mudahan PR nya bertambah ya cuy... Aamiin..