Cara Daftar Akun Google Adsense via Docstoc Pasti Di Approved


Belum punya akun Google Adsense ? atau sudah puinya akun GA tapi kena banned ?, jangan menyerah sobat, masih banyak cara untuk bisa di terima menjadi publisher Google Adsense. Sesuai janji saya di postingan sebelumnya tentang akun adsense adsense saya yang di approved lewat docstoc maka dalam kesempatan ini saya akan share pada sobat sekalian bagaimana cara daftar Google Adesense vis docstoc dan pasti di approved, dengan catatan harus sesuai instruksinya.

Berikut ini cara daftar akun Google Adsense via Docstoc:
  1. Buka www.docstoc.com/DocCash, Register dulu
  2. Nanti ada pilihan “All you need is a Google AdSense account to join. Don’t have one yet? That’s okay – we’ll help you set one up. It’s easy.”
  3. Pilih “I’d like to set up an adsense account “, kemudian masukkan alamat email yang ingin kamu gunakan. (saya sarankan buat email baru di gmail biar mak nyosss)
  4. Setelah itu buka email kamu yang tadi untuk register, nanti kamu akan mendapatkan konfirmasi melalui email, klik konfirmasi tersebut, nanti anda di hubungkan ke website google adsense lengkapi form-form nya, dan ada pilihan yang meminta kamu untuk memilih apakah setuju akun adsense kamu bisa di akses oleh DocStoc, di pilihan ini kamu pilih  setujui account google adsense kita bisa diakses oleh DocStoc.
  5. Sampai sini anda belum selesai, kembali ke halaman/tab DocStoc lengkapilah profile anda di DocStoc profile sampai dengan 100%.
  6. Jika sudah dilengkapi profile anda , upload beberapa dokumen untuk disumbangkan disana minimal 5 dokument, usahakan bahasa inggris document yang ingin anda upload.
  7. Sampai disini anda sudah selesai tinggal menunggu konfirmasi dari google adsense, lamanya konfirmasi dari pihak adsense bervariasi sekitar 1-5 hari atau bahkan beberapa jam saja.
Maaf tidak saya sertakan gambar karena buru-buru nih postingnya. Yang penting Anda sesuaikan dengan instruksinya. Yang terpenting adalah gunakan email gmail yang baru agar lebih cepat keterima di Google Adsense. Ok, semoga bermanfaat.