Thursday, February 23, 2012

Macam-Macam Bentuk Wanita

20:49

SETIAP perempuan memiliki proporsi tubuh yang unik dan tidak bisa disamakan dengan tubuh perempuan lain. Bentuk tubuh ini juga akan memengaruhi gaya berbusana seseorang. Nah, yang manakah bentuk tubuh Anda? Coba simak artikel di bawah ini

Gitar

Mereka yang memiliki bentuk tubuh ini memiliki lekuk tubuh yang lebih nyata, lebar bahu dan pinggul hampir sama. Namun, ukuran pinggangnya jauh lebih kecil. Istilahnya, tubuh berlekuk bagai gitar.
Untuk pemilik tubuh ini, hindari mengenakan rok yang mempunyai detail dan lipit pada bagian pinggul karena hanya akan membuat tubuh bawah Anda terlihat lebih besar. Selain itu, bahan rajut akan menonjolkan bentuk tubuh Anda.

Karena tubuh gitar memiliki ukuran pinggang yang kecil sebaiknya tarik perhatian ke arah pinggang dengan memakai ikat pinggang lebar atau yang berkesan kilau. Agar membuat tubuh tidak terlalu berlekuk, kenakan busana yang bercorak garis membujur. Kenakan busana bergaya tailor untuk menetralisir lekuk tubuh yang terlalu drastis.

Lurus/segi empat
Tubuh segi empat memiliki ciri pinggang besar sehingga terlihat tak berpinggang. Biasa dikenal pula dengan bentuk tubuh "boyish". Karena lekuk tubuh yang kurang feminin ini, gaya berpakaian Anda harus lebih imajinatif. Ciptakan lekuk tubuh dengan setelan monokromatik sehingga akan membuat perhatian tidak tertuju ke satu titik saja.

Pilih bahan rajut yang agak longgar karena akan menciptakan lekuk tubuh feminin. Rok terusan dengan bagian bahu dan pinggul agak lebar akan membuat penampilan terlihat manis. Hindari juga menggunakan celana panjang ketat karena menonjolkan bentuk pinggul kecil serta pinggang yang rata.
Apel

Tubuh berbentuk apel memiliki lebar pinggul dan paha yang biasanya lebih kecil dari tubuh bagian atas sehingga pinggang seakan-akan tidak ada. Untuk menyiasatinya, kenakan busana bagian atas dengan corak membujur dalam berbagai bentuk.

Rok span silang tumpuk di atas lutut akan menonjolkan pinggang sehingga pinggul terlihat lebih lebar. Jangan gunakan jalet bergaya tailor karena akan membuat tubuh bagian atas terlihat lebih besar. Lalu usahakan selalu memakai rok dengan warna lebih terang dibanding blus atau kemeja.
Pear

Berlawanan dengan bentuk tubuh apel, pemilik tubuh pear mempunyai bentuk tubuh bawah, alias pinggul dan paha yang lebih besar. Sebaiknya kenakan jaket dengan peninggi bahu agar bahu terlihat lebih lebar.
Gunakan scarf di seputar bahu untuk mempercantik penampilan. Alihkan perhatian pada bagian pinggang. Pilihlah setelan busana dua atau tiga potong. Bagian bawah usahakan tampil dengan warna yang lebih gelap.
Sebaiknya hindari mengenakan rok ketat dan pendek karena akan membuat pinggul terlihat lebih besar. Jangan menggunakan busana berwarna cerah di bagian tubuh bawah. Usahakan memilih sepatu berhak agar tubuh terlihat lebih tinggi dan panjang sehingga pinggul menjadi lebih kecil.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

 

© 2013 Candraokey. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top