Apa itu CINTA,,,




CINTA

Cinta itu sebuah perasaan yang mungkin sebagian orang saja yang dapat merasakanya, karena cinta itu bisa didapat saat orang itu bisa memnberikan cinta kepada orang lain tanpa menginginkan imbalan,dan orang yang menerimanya bisa menyimpan cinta yang diberikan tadi, dan ikut memberikan.baru cinta akan dirasakan mereka yang saling memberi dan menerima cinta,

Cinta tidak harus ketemu,tidak harus bersama,tidak harus memiliki, tapi cinta itu yang memilih kamu,cinta tidak datang dari keakraban yang lama atau karena pendekatanyang tekun, cinta adalah kecocokan jiwa. jika itu tak pernah ada cinta tak akan pernah tercipta walaupun kamu sudah bersama,akrab,pendekatan berbulan-bulan,bertahun-tahun,bahkan berabad-abad.

Kalau kamu suka pada seseorang karna dia mahir melakukan sesuatau itu bukan cinta,tapi kagum. Kalau kamu suka seseorang karna diya cakep,cantik,keren itu bukan cinta tapi nafsu. kalau kamu suka seseorang karna dia tajir,kaya itu bukan cinta,tapi matre. kalau kamu suka seseorang karna dia baik sama kamu itu bukan cinta,tapi rasa terima kasih.

Tapi,,,,,,,,,,,,,,

kalu kamu suka seseorang padahal kamu sendiri gak tahu kenapa kamu bisa suka ma dia, itu baru cinta yang sesungguhnya…